6 Game yang Termasuk kedalam Asian Games 2018

Hi. Kali ini kita akan membahas 6 Game yang termasuk kedalam cabang E-Sport di Asian Games 2018.

Berikut ini daftar game nya :

1. Arena Of Valor


Arena Of Valor atau AOV menjadi salah satu cabang E Sport yang dipertandingkan di Asian Games 2018 Jakarta Palembang.
Klik Dibawah INI untuk mendownload AOV. kalo gk bisa klik saja tulisan Arena Of Valor diatas yah.

2. Clash Royale


Clash Royale juga termasuk kedalam cabang E-sport di Asian Games 2018, wahh makin seru aja nih Player Clash Royale  Oh iya untuk download game nya klik saja tulisan Clash Royale di atas.

3. Starcraft 2


Starcraft II  adalah permainan komputer yang kini Sedang laris oleh Blizzard Entertainment sebagai sekuel dari permainan real-time strategy populer, StarCraft. Permainan ini pertama kali diumumkan pada tanggal 19 Mei2007, di SeoulKorea Selatan,
StarCraft II kini dikembangkan untuk dirilis pada Windows XPWindows Vista, dan Mac OS X. Tanggal dirilisnya permainan ini belum jelas walaupun demonstrasi multiplayer dapat dilihat di BlizzCon 2007. Seperti biasa klik namanya untuk mendownload.

4. Hearthstone



Hearthstone, awalnya Hearthstone: Heroes of Warcraft, adalah permainan kartu video koleksi online gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Seperti biasa yah. 


5. League Of Legends




League of Legends adalah arena permainan video pertempuran online multiplayer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows dan macOS. Seperti biasa yah guys.. :)


6. Pro Evolution Soccer 2018



Pro Ecolution Soccer 2018 atau PES 2018 kali ini juga termasuk kedalam cabang E-Sport di Asian Games 2018. Makin seru sajakan game game nya. Silahkan yah seperti biasanya. -_-


Cukup segitu dulu yah gan. Kalau mau download silahkan klik saja namanya. Terima kritik dan saran. Sekian dan Terima Kasih.
Salam Gamer!!

No comments