7 Game Hantu Android Terbaik 2018 Part 1

7 GAME HANTU ANDROID TERSEREM 2019 PART 1

Oke balik  lagi sama Ali disini Ali akan membahas 7 game hantu android terbaik pada tahun 2018 menurut Ali. Kalo ada yang mau nambahin boleh saja komen saja yah. Oke kita langsung saja ke game nya karena Ali sudah pegak mengetik dari tadi nih bukan hanya pada saat untuk ngeblog saja yaa.. Oke Next lah udah capek nih.
Yang pertama ada :


1. Slendrina: The Cellar 2 



Game ini bercerita tentang Slendrina yang berada di ruang bawah tanah yang gelap lagi.
Kali ini, dia tidak sendirian. Ibunya dan bayi manis membantu di sini. 

Cobalah untuk bermain dan temukan 8 buku tua yang terletak di tempat yang berbeda di ruang bawah tanah.

Ada juga kunci yang Anda butuhkan untuk menemukan bagi mereka pintu terkunci.
Untuk mendownload game ini Klik tulisan Slendrina (nama gamenya diatas ).




Di game ini harus mengumpulkan 8 boneka hantu, untuk melarikan diri dari rumah sakit jiwa dengan menggunakan sebuah kamera inframerah kita dapat melihat hantu dan boneka  hantu tersebut. 

Oh iya dan kamu juga harus waspada terhadap roh jahat yang tertangkap oleh kamera anda. 

Roh jahat tersebut berasal dari seorang wanita yang tewas didalam rumah sakit jiwa tersebut. Maka anda harus berhati -  hati. Waspadalah. 
Untuk mendownload silahkan anda tinggal klik tulisan atau nama gamenya.



Sama hal dengan game serem lain, tapi perbedaan nya game ini sebuah game prank atau jebakan. 
Dengan panduan dot melalui labirin menakutkan bagi gawang tanpa memukul dinding. Kliring labirin pada level 3 anda akan merasakan sensainya. 

Kliring labirin pada level 2 tidak boleh terlalu keras tapi tingkat 3 adalah cerita lain. Untuk bermain melalui tingkat labirin ketiga ini membutuhkan keterampilan yang nyata untuk melewati - Anda mungkin tidak melakukannya pada upaya pertama Anda.

Untuk tidak memberikan terlalu banyak pergi, game ini juga disebut The Exorcist Maze Game dan Scary Maze Game. Permainan menakutkan ini adalah lelucon lucu untuk bermain pada teman Anda (asalkan mereka dapat mengelola jalan melalui semua labirin). Ini masih peringkat sebagai salah satu yang terbaik menakutkan game online.


Game Forest 2  atau Game Hutan 2 adalah game remake dari game Forest pertama pada tahun 2012.
Game yang baru kali ini kualitas dari gambar maupun game nya jauh lebih baik dari game yang pertaman dibuat pada tahun 2012. 

Game ini pada dasarnya adalah permainan menghantui tetapi perbedaannya adalah bahwa si jahat adalah hantu putih dengan rambut hitam panjang. pencarian Anda adalah untuk melarikan diri dan akhirnya menemukan cara untuk menghalau hantu.

Hati-hati dan tenang. Anda dapat mendengar napas ketika dia mendekati.
Untuk mendownload  game seperti biasa yah.



Apakah Anda siap untuk menghadapi ketakutan Anda?

Anda berada di koridor rumah sakit yang takut dan ngeri di bersarang.
Anda merasa yang ketakutan dan kematian mengganggu Anda dalam setiap langkah.

Di rumah sakit angker yang berisi aktivitas paranormal, sangat sulit bertahan jika saraf Anda tidak keras seperti baja.
Anda tidak bisa menentukan siapa malaikat yang jahat.

atmosfer yang luar biasa, skenario saraf dan aliran darah-mengental, Anda adalah salah satu langkah di depan buku komik game horor.

Dalam cerita kedua, gadis muda tidak bisa menyingkirkan mimpi buruk dan rasa ingin tahu. Hanya ada cara untuk menyingkirkan neraka ini yang mengancam kesehatan mentalnya. Menghadapinya! Tentu saja pria muda tidak akan meninggalkan sendirian gadis itu dan cerita kita terus dari mana ia tinggalkan.

Jika Anda memiliki keberanian, apa yang Anda tunggu?

- Grafis yang luar biasa
- Detil lokasi
- Musik Alternatif
- Benar-benar gratis

Catatan:. Sebaiknya bermain game dengan headset 
Untuk dwonload game seperti biasa yah.



The “Majalah Horror” segera akan menunjukkan untuk pertama kalinya film dokumenter baru tentang peristiwa paranormal nyata terjadi di tempat-tempat yang ditinggalkan selama county

Dibintangi Nail Wilson, seorang juru kamera muda, Anda akan menjelajahi suaka ditinggalkan di pinggiran kota

Film ini harus selesai untuk minggu depan, tanpa Nail terluka. Anda akan menggunakan kamera khusus, yang dapat menerima energi aneh ...
Menembak setiap Anda bisa. Semoga berhasil.

-Horror, teror dan ketegangan pasti
bahasa -Beberapa
Untuk download game seperti biasa yah.



Penjabaran Game The Fear : Creepy Scream House :
"Apakah semua itu mimpi buruk ataukah ini hanyalah permulaan? Aku harus mengakhiri kegilaan ini. Istri baru dan anakku diculik oleh setan. Setan ini adalah mantan istriku Martha. Karena apa yang kulakukan padanya di masa lalu, ia kini menyiksa keluargaku. Tetapi, apa yang sekiranya bisa kulakukan? Ia menjadi gila dan menyakiti dirinya sendiri dan anakku. Sekarang aku tahu, ia tidak akan berhenti hingga ia membalas dendam dan ia akan tetap menghantui kami. Aku harus mencari cara untuk menyingkirkannya. Aku harus menjauhkan iblis ini dari keluargaku. Istri dan anakku tidak bersalah. Ini semua salahku, mengapa ia melakukan ini pada mereka? Aku siap untuk menghadapi iblis ini."

Semuanya hingga sekarang adalah mimpi buruk. Ini semua dimulai sekarang. Ini waktunya untuk menghadapi ketakutanmu. Iblis ini membawa keluargamu. Bisakah kamu menyelamatkan mereka? Berhati-hatilah, ini tidak akan mudah, kau harus menghadapi iblis yang paling jahat. Apakah kau siap untuk petualangan menakutkan ini? Menakuti 5 juta orang hingga ke dalam tulang, permainan kedua dari serial ini telah tiba dan jauh lebih menakutkan! Apakah kau siap untuk berlari lebih cepat dan mengalahkan iblis ini?

Untuk download Game seperti biasa yah. 


Untuk sementara itu dulu yah. Saksikan terus  update dari Game HoliX yah. Terima Kasih dan Sampa Jumpa Lagi. Jangan lupa follow  yah, komen.

No comments